BAYDEE

HOME ABOUT PRODUCTS NEWS CONTACT

Matter 100% Compostable Sandwich Bags, 50 Count

2023-10-07

Matter 100% Compostable Sandwich Bags, 50 Count: Mengurangi Dampak Plastik Secara Berkelanjutan

Ketika kita berbicara tentang residu plastik, salah satu kontributor utamanya adalah kemasan plastik sekali pakai. Setiap hari, jutaan kemasan plastik digunakan hanya untuk beberapa saat sebelum dibuang. Plastik ini kemudian membutuhkan ribuan tahun untuk terurai di lingkungan, mencemari laut, tanah, dan mengancam kehidupan satwa liar. Namun, ada satu merek yang berusaha mengurangi dampak plastik ini dengan produk inovatif mereka, yaitu Matter 100% Compostable Sandwich Bags.

Matter 100% Compostable Sandwich Bags adalah solusi yang sempurna bagi mereka yang ingin menerapkan gaya hidup ramah lingkungan tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan kepraktisan kemasan makanan. Dibuat dari bahan-bahan alami 100% seperti pati, minyak sawit, dan polylactic acid (PLA), kemasan ini sepenuhnya terurai di komposter rumah dalam waktu 2 hingga 4 bulan. Ini berarti tidak ada residu berbahaya yang tersisa setelah kemasan ini terurai.

Salah satu fitur unggulan Matter 100% Compostable Sandwich Bags adalah kemampuannya untuk melindungi makanan dari kontaminasi dan kerusakan. Meskipun terbuat dari bahan alami yang mudah terurai, tas ini tetap kuat dan tahan air. Desain yang tinggi dan kualitas konstruksi yang baik memastikan bahwa makanan Anda tetap segar dan terjaga selama penggunaan. Tersedia dalam kemasan 50 tas, Anda memiliki pasokan yang cukup untuk jangka waktu yang lama.

Selain kualitasnya yang unggul, Matter 100% Compostable Sandwich Bags juga dirancang dengan kepraktisan penggunaan sebagai prioritas utama. Dengan ukuran yang sesuai untuk sandwich dan camilan kecil lainnya, tas ini memiliki segel yang rapat dan tahan air untuk mencegah kebocoran. Anda dapat dengan mudah membawa makanan Anda dengan percaya diri tanpa khawatir akan kebocoran atau tumpahan yang tidak diinginkan.

Produk ini juga telah memenuhi standar komposabilitas internasional seperti EN 13432 dan ASTM D6400, yang menjamin bahwa tas ini sepenuhnya terurai di komposter rumah yang umumnya digunakan. Ini berarti kita dapat membuang kemasan ini dengan aman di komposter rumah kita sendiri tanpa membahayakan lingkungan. Dalam beberapa bulan, tas ini akan terurai menjadi bahan organik yang berguna untuk tanah, merangsang pertumbuhan tanaman yang lebih sehat.

Satu-satunya kelemahan produk ini adalah harga yang sedikit lebih tinggi daripada tas plastik sekali pakai konvensional. Namun, ini adalah investasi jangka panjang yang layak karena komitmen merek untuk berkelanjutan dan perlindungan lingkungan. Dengan setiap pembelian tas Matter 100% Compostable, Anda menjadi bagian dari perubahan positif menuju penggunaan plastik yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Matter 100% Compostable Sandwich Bags adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang peduli pada lingkungan dan ingin berkontribusi dalam mengurangi limbah plastik. Dengan menggunakan kemasan ini, kita tidak hanya mengurangi jejak karbon kita tetapi juga menginspirasi perubahan positif dalam industri kemasan. Dengan inovasi seperti ini, kita dapat menciptakan masa depan di mana kemasan makanan tidak lagi mengancam lingkungan dan hanya meninggalkan jejak yang positif di bumi kita.