BAYDEE

HOME ABOUT PRODUCTS NEWS CONTACT

Oriental Trading Company

2023-10-08

Oriental Trading Company (OTC) adalah salah satu perusahaan grosir terbesar di Amerika Serikat yang bermarkas di Omaha, Nebraska. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1932 oleh Harry Watanabe. Sejak saat itu, OTC telah menjadi salah satu pemain kunci dalam industri grosir, menyediakan berbagai macam produk dan layanan untuk konsumen di seluruh Amerika Serikat.

OTC awalnya didirikan sebagai perusahaan impor barang-barang produk Oriental ke Amerika Serikat. Namun, seiring berjalannya waktu, perusahaan ini mulai berekspansi ke berbagai kategori produk lainnya seperti dekorasi pesta, mainan, perhiasan, alat tulis, peralatan kerajinan tangan, dan banyak lagi. Saat ini, OTC memiliki lebih dari 40.000 produk yang tersedia di toko-toko fisik dan juga secara online melalui situs web resmi mereka.

Salah satu daya tarik utama dari Oriental Trading Company adalah harga mereka yang kompetitif. Sebagai perusahaan grosir, OTC mampu membeli barang-barang dalam jumlah besar dari pemasoknya, yang memungkinkan mereka untuk menawarkan harga yang lebih rendah kepada pelanggan mereka. Hal ini membuat OTC populer di kalangan konsumen yang mencari kesepakatan murah.

Selain itu, Oriental Trading Company juga terkenal karena menyediakan produk untuk berbagai acara dan perayaan seperti ulang tahun, pesta pernikahan, Paskah, Halloween, Natal, dan banyak lagi. Mereka menawarkan dekorasi, alat tulis, mainan kecil, permen, dan peralatan kerajinan tangan yang cocok untuk setiap tema acara. Pelanggan dapat memilih dari berbagai macam produk yang tersedia dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan mereka.

Seiring dengan kemajuan teknologi, OTC juga hadir secara online. Situs web mereka yang terintegrasi dengan baik menyediakan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman bagi pelanggan. Pelanggan dapat dengan cepat menjelajahi katalog produk yang lengkap dengan mengunjungi situs web OTC. Mereka juga dapat memanfaatkan fitur pencarian yang berguna untuk menemukan produk yang mereka cari dengan mudah. Penggunaan situs web mereka juga memungkinkan pelanggan untuk membuat daftar belanja mereka dan menyimpan mereka untuk digunakan nanti.

Selain itu, Oriental Trading Company juga menawarkan banyak keuntungan bagi mitra bisnis mereka. Mereka menyediakan program afiliasi yang memungkinkan orang untuk mendapatkan komisi dengan mengarahkan pelanggan ke situs web OTC. Program ini memberikan kesempatan kepada individu atau bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan produk-produk OTC. Keuntungan lainnya adalah mereka menyediakan bantuan pemasaran dan dukungan pelanggan yang luas untuk mitra bisnis mereka.

Oriental Trading Company juga terlibat dalam berbagai kegiatan filantropi dan memberi kembali kepada masyarakat. Mereka telah mendonasikan jutaan dolar setiap tahun untuk amal dan yayasan sosial. Selain itu, mereka juga memiliki program "Cares" yang ditujukan untuk membantu masyarakat dalam masa-masa sulit seperti bencana alam dan pandemi. Program ini membantu mereka yang membutuhkan dengan memberikan dukungan finansial dan bantuan produk.

Dalam keseluruhan, Oriental Trading Company telah menjadi pilihan yang populer bagi pelanggan yang mencari produk dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik. Penawaran luas mereka dari berbagai macam produk dan layanan, serta komitmennya terhadap kegiatan filantropi, telah membuat mereka menjadi pemain utama dalam industri grosir Amerika Serikat. Dengan ragam produk dan pelayanan yang disediakan oleh OTC, mereka terus menjadi tujuan belanja yang populer bagi pelanggan di seluruh Amerika Serikat.