BAYDEE

HOME ABOUT PRODUCTS NEWS CONTACT

Ricardo Beverly Hills

2023-10-09

Ricardo Beverly Hills adalah sebuah merek perjalanan mewah yang terkenal di seluruh dunia. Dikenal karena kualitas dan desain yang sempurna, merek ini telah menjadi favorit bagi pelancong di seluruh dunia selama beberapa dekade. Dalam artikel ini, kami akan mempelajari sejarah merek Ricardo Beverly Hills, bahan dan teknologi yang digunakan dalam pembuatan tas perjalanan mereka, serta beberapa koleksi terbaik mereka.

Ricardo Beverly Hills didirikan pada tahun 1978 oleh Richard "Ricardo" Gibbs dan Beverly Rubin. Keduanya adalah penggemar perjalanan yang sering berkeliling dunia, dan mereka merasa tidak ada tas perjalanan yang memenuhi semua kebutuhan mereka. Inilah yang mendorong mereka untuk menciptakan merek perjalanan mereka sendiri.

Dari permulaan, Ricardo Beverly Hills berkomitmen untuk menggunakan bahan berkualitas tinggi dan teknologi terkini dalam pembuatan tas perjalanan mereka. Mereka menggunakan bahan tahan air dan tahan lama, seperti ballistic nylon dan polikarbonat, untuk menjaga tas mereka tetap kokoh dan terlihat bagus untuk bertahun-tahun. Tas-tas Ricardo Beverly Hills juga diperkuat dengan sistem ekspansi yang pintar, sehingga pelancong dapat memperluas kapasitas penyimpanan saat dibutuhkan.

Salah satu koleksi terbaik yang ditawarkan oleh Ricardo Beverly Hills adalah koleksi Roxbury 2.0. Koleksi ini terinspirasi oleh gaya hidup yang aktif dan dinamis, dengan desain yang modern dan energik. Tas-tas dalam koleksi ini hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari koper besar hingga tas kabin yang kompak. Setiap tas dilengkapi dengan roda putar 360 derajat dan pegangan teleskopik yang kokoh, sehingga mudah untuk membawa mereka dalam perjalanan. Koleksi Roxbury 2.0 juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, seperti sistem penguncian zippered Secure-Tech yang menjaga barang-barang berharga tetap aman.

Selain koleksi Roxbury 2.0, Ricardo Beverly Hills juga menawarkan berbagai koleksi lain yang menggabungkan gaya, kualitas, dan fungsionalitas. Koleksi San Marco, misalnya, menampilkan gaya retro yang elegan, dengan desain yang terinspirasi oleh kota-kota Eropa klasik. Tas-tas dalam koleksi ini dibuat dengan menggunakan bahan kulit asli berkualitas tinggi, dan dilengkapi dengan fitur-fitur praktis seperti saku-saku zippered eksternal yang memudahkan aksesibilitas.

Merek ini juga tak hanya memikirkan kebutuhan pelancong individual, tetapi juga keluarga yang bepergian bersama. Koleksi Malibu Bay adalah contoh yang sempurna. Dirancang dengan perjalanan keluarga dalam pikiran, tas-tas dalam koleksi ini dilengkapi dengan sistem roller konversi yang inovatif, yang memungkinkan tas kabin berubah menjadi tas dengan roda sekolah anak-anak. Selain itu, tas-tas dalam koleksi ini juga memiliki lapisan pelindung antimikroba yang menjaga barang-barang dalam tas tetap bersih dan aman.

Itu dia beberapa informasi tentang Ricardo Beverly Hills, merek perjalanan mewah yang terkenal di seluruh dunia. Merek ini tidak hanya menawarkan desain yang indah dan elegan, tetapi juga memprioritaskan kualitas dan fungsionalitas. Jika Anda sedang mencari tas perjalanan yang tahan lama dan bergaya, Ricardo Beverly Hills pasti patut dipertimbangkan.