BAYDEE

HOME ABOUT PRODUCTS NEWS CONTACT

how to throw out garbage can nyc

2023-10-16

Cara Membuang Sampah di New York City (NYC)

Membuang sampah adalah kegiatan penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di kota-kota besar seperti New York City (NYC). Dengan populasi yang padat, diperlukan tindakan yang tepat dalam membuang sampah secara efisien dan efektif. Jika Anda tinggal atau berkunjung ke NYC, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuang sampah dengan benar.

1. Pisahkan Sampah

Sebelum Anda membuang sampah, pastikan untuk memisahkan jenis sampah yang berbeda. NYC menyediakan sistem pengumpulan sampah satu-satunya di dunia yang memisahkan sampah organik dari sampah non-organik. Jadi, ada tiga jenis kotak sampah yang tersedia di sebagian besar tempat di NYC: biru untuk kertas, hijau untuk sampah organik, dan abu-abu untuk sisa sampah yang tidak dapat diolah kembali atau didaur ulang.

2. Gunakan Kantong Plastik Transparan

Untuk memudahkan petugas pengangkut sampah dalam memeriksa isi sampah, gunakan kantong plastik yang transparan. NYC mewajibkan penggunaan kantong plastik yang transparan sebagai tanda adanya sampah organik di dalam kotak sampah hijau. Hal ini juga mempermudah pemilahan sampah oleh petugas daur ulang.

3. Jangan Buang Sampah Sembarang Tempat

NYC sangat memperhatikan kebersihan jalanan dan area publiknya. Membuang sampah sembarangan di ruang publik dapat dikenakan denda yang cukup besar. Pastikan untuk mencari tempat sampah terdekat jika Anda berada di luar rumah atau kantor.

4. Perhatikan Jam Pengangkutan Sampah

NYC memiliki jadwal pengangkutan sampah yang ketat. Tempatkan sampah Anda di tempat sampah sebelum waktu pengangkutan sampah tiba. Biasanya, jadwal pengangkutan sampah di NYC berbeda-beda di setiap wilayah. Untuk memastikan waktu awal pengangkutan sampah di wilayah Anda, kunjungi situs web Departemen Sanitasi NYC.

5. Ubah Sampah Jadi Kompos

Apabila Anda memiliki kebun atau area bertanam, pertimbangkan untuk menggunakan sampah organik sebagai kompos. Ini adalah cara yang efektif untuk mendaur ulang sampah organik. Anda dapat menggunakan kompos ini untuk memupuk tanah dan tanaman Anda, mengurangi limbah dan memberikan manfaat bagi lingkungan.

6. Bekasi Sampah dengan Rapat

Untuk menghindari bau dan masalah lainnya, pastikan sampah Anda dipadatkan dengan rapat. Gunakan bagian atas tempat sampah atau wadah tambahan untuk menekan sampah ke bawah sebelum kotak sampah Anda penuh. Ini membantu menghindari kebocoran atau pemborosan ruang kosong dalam kantong sampah.

7. Hindari Sampah Berbau Busuk

Cegah bau busuk di tempat sampah Anda dengan menyimpan sampah organik dalam kantong plastik atau wadah yang rapat. Bungkus sampah organik dengan rapat sehingga bau tidak menyebar. Menggunakan wadah khusus dengan tutup yang kedap udara juga dapat membantu mengendalikan bau yang tidak diinginkan.

8. Daur Ulang

NYC sangat mendorong warganya untuk mendaur ulang sampah. Selain memisahkan sampah kertas dan non-kertas, ada juga program daur ulang khusus untuk barang-barang seperti botol plastik, kaleng, dan kemasan plastik lainnya. Pastikan untuk menggunakan wadah daur ulang yang tersedia di area umum untuk barang-barang ini. Anda juga dapat menemukan pusat daur ulang di sekitar kota untuk menjual atau mendaur ulang barang-barang yang tidak lagi Anda perlukan.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat membantu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di NYC. Menghargai dan bertanggung jawab terhadap sampah Anda adalah langkah kecil yang dapat berdampak besar bagi kota ini. Mari kita buang sampah dengan benar dan menjaga keindahan NYC tetap terjaga!