BAYDEE

HOME ABOUT PRODUCTS NEWS CONTACT

American Horticultural Society

2023-09-29

American Horticultural Society (AHS) adalah sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk mempromosikan keindahan hortikultura dan pentingnya kegiatan berkebun di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1922, AHS memiliki sejarah panjang dalam memajukan dunia hortikultura melalui pendidikan, penelitian, dan konservasi.

Tujuan utama AHS adalah untuk menyediakan sumber daya dan informasi yang diperlukan bagi para penggemar berkebun dan pemandangan alam, serta mempromosikan pemahaman dan penghargaan terhadap keindahan alam. Organisasi ini bekerja sama dengan berbagai lembaga, universitas, dan individu di seluruh negeri untuk menyediakan jaringan dan sumber daya yang luas bagi para anggotanya.

Salah satu komponen kunci dari AHS adalah majalah mereka yang terkenal, yaitu The American Gardener. Majalah ini memberikan informasi terkini tentang berbagai topik hortikultura, termasuk desain taman, teknik berkebun, pemeliharaan taman, dan banyak lagi. Majalah ini juga berfungsi sebagai platform bagi para anggota untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.

Selain itu, AHS juga mengelola berbagai program pendidikan dan penelitian. Program pendidikan mereka mencakup konferensi, seminar, dan lokakarya yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan berkebun. Mereka juga menawarkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa yang tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang hortikultura atau bidang terkait.

Program penelitian AHS mencakup studi tentang perkebunan kuno, keanekaragaman hayati, dan penyakit tanaman. Dengan mendukung penelitian ini, AHS berharap dapat menghasilkan temuan yang bermanfaat bagi para penggemar berkebun dan praktisi hortikultura. Mereka juga berpartisipasi dalam proyek-proyek konservasi yang bertujuan untuk melindungi dan memulihkan spesies tanaman langka dan terancam punah.

AHS juga dikenal dengan kehadiran taman-taman mereka yang menakjubkan. Salah satu taman terkenal yang dimiliki oleh AHS adalah River Farm, salah satu contoh taman kolonial terawat dengan rapi di Virginia. Taman ini menawarkan pemandangan indah dari Sungai Potomac dan menjadi tempat populer bagi penggemar berkebun yang ingin menginspirasi diri dengan keindahan alam.

Selain River Farm, AHS juga memiliki afiliasi dengan taman-taman dan kebun di seluruh negeri, termasuk Keukenhof Gardens di Belanda dan Longwood Gardens di Pennsylvania. Keberadaan taman-taman ini memberikan kesempatan bagi anggota AHS untuk mengunjungi dan belajar dari berbagai koleksi tanaman yang luar biasa.

Sebagai organisasi nirlaba, AHS mengandalkan dukungan dari para anggota dan donor untuk melanjutkan misi mereka. Anggota AHS mendapatkan sejumlah manfaat, termasuk langganan majalah, akses ke program pendidikan dan diskon untuk berbagai acara dan produk terkait taman. Donatur juga dapat berkontribusi untuk mendukung program konservasi dan penelitian AHS.

Secara keseluruhan, American Horticultural Society adalah organisasi yang berperan penting dalam mempromosikan keindahan alam dan pentingnya hortikultura di Amerika Serikat. Melalui program pendidikan, penelitian, dan konservasi mereka, AHS terus berusaha untuk memajukan dunia hortikultura dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang keindahan dan manfaat berkebun. Dengan dukungan dari anggota dan donor mereka, AHS akan terus menawarkan sumber daya yang berharga bagi para penggemar berkebun di seluruh negeri.