BAYDEE

HOME ABOUT PRODUCTS NEWS CONTACT

Bag - 12" x 15" 1.5 Mil White Unprinted Extra Heavy-Duty Plastic Merchandise Bag - 500/Case

2023-09-30

Bag - 12" x 15" 1.5 Mil White Unprinted Extra Heavy-Duty Plastic Merchandise Bag - 500/Case merupakan produk yang sangat diperlukan dalam dunia perdagangan dan ritel. Tas plastik ini memiliki kekuatan ekstra yang dirancang untuk menyimpan dan mengangkut barang-barang berat. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang tas plastik ini, termasuk bahan, ukuran, kegunaan, serta keuntungan dari penggunaan tas ini.

Bag - 12" x 15" 1.5 Mil White Unprinted Extra Heavy-Duty Plastic Merchandise Bag - 500/Case terbuat dari plastik dengan ketebalan 1,5 milimeter. Ketebalan ini memberikan kekuatan ekstra pada tas, sehingga mampu menangani beban berat dengan aman. Plastik yang digunakan merupakan plastik berkualitas tinggi yang tahan terhadap air, air mata, dan kerusakan fisik lainnya. Hal ini menjadikan tas ini sangat cocok digunakan untuk menjaga dan melindungi barang-barang berharga yang dijual di toko atau pusat perbelanjaan.

Ukuran tas ini adalah 12" x 15", yang merupakan ukuran yang cukup besar untuk menampung berbagai macam barang dagangan. Dengan dimensinya yang luas, tas ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam produk, mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, hingga mainan. Kelebihan ukuran ini memungkinkan pemilik toko untuk mengurangi jumlah tas yang dibutuhkan, sehingga menghemat biaya pembelian.

Satu kantong tas ini terdiri dari 500 lembar tas, yang disimpan dalam satu kemasan. Jumlah ini sangat banyak, sehingga dapat menutupi kebutuhan toko atau bisnis ritel dalam jangka waktu yang lama. Kemasan ini memudahkan dalam penyimpanan dan penggunaan tas, serta menjaga kebersihan dan keamanan tas yang belum terpakai.

Dalam dunia perdagangan dan ritel, tas plastik memiliki banyak kegunaan. Pertama-tama, tas ini bisa digunakan sebagai alat pembungkus. Barang-barang yang dibeli pelanggan dapat ditempatkan dalam tas ini, menjaga agar barang tersebut tetap bersih dan tidak rusak selama perjalanan pulang pelanggan. Baik itu makanan, mainan, pakaian, atau barang lainnya, tas ini merupakan pilihan yang baik untuk menjaga kebersihan produk.

Tas ini juga sangat berguna sebagai alat branding. Meskipun tas ini tidak mencetak logo atau teks apa pun, kebersihan dan kualitas tas ini akan memberikan kesan positif pada pelanggan. Pelanggan akan terkesan dengan toko atau bisnis yang memberikan tas plastik yang kuat dan bersih untuk pembelian mereka. Ini bisa membantu dalam membangun citra positif dari toko atau bisnis yang menggunakan tas ini.

Keuntungan menggunakan Bag - 12" x 15" 1.5 Mil White Unprinted Extra Heavy-Duty Plastic Merchandise Bag - 500/Case sangatlah banyak. Pertama, kekuatan tas ini memungkinkan untuk menyimpan dan mengangkut barang berat dengan aman. Ini sangat penting dalam industri perbelanjaan yang seringkali berurusan dengan barang-barang yang cenderung berat.

Kedua, tas ini tahan terhadap air dan kerusakan, sehingga memberikan perlindungan maksimal pada barang yang ada di dalam tas. Hal ini dapat mengurangi kerugian yang mungkin terjadi akibat kerusakan barang selama proses pengangkutan.

Ketiga, tas ini membantu mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Dengan memiliki tas plastik yang kuat dan tahan lama, pelanggan kemungkinan besar akan menggunakan kembali tas ini untuk berbagai keperluan lainnya, seperti membawa makanan, benda-benda pribadi, atau bahkan sebagai tas belanja sekali pakai. Hal ini membantu dalam mengurangi limbah plastik dan memberikan dampak positif pada lingkungan.

Bag - 12" x 15" 1.5 Mil White Unprinted Extra Heavy-Duty Plastic Merchandise Bag - 500/Case adalah solusi terbaik untuk kebutuhan kemasan di toko atau bisnis ritel. Dengan kekuatan dan keberlanjutan yang dimilikinya, tas ini memastikan barang-barang pelanggan tetap aman dan terjaga. Dalam dunia yang semakin sadar akan dampak lingkungan, tas ini juga membantu dalam mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Tak heran jika tas ini menjadi pilihan utama bagi banyak toko dan bisnis ritel saat ini.